Kejuaraan Betting Ulasan – 6 Maret 2006

Ulasan

Membaca pindah ke dalam empat kemenangan dari promosi setelah menghancurkan Burnley 3-0 di Turf Moor. The Royals, 4/5 pada hari, hanya membutuhkan 10 menit untuk Bobby Convey untuk membuka skor, sebelum gol pada babak kedua dari Ibrahim Sonko dan Dave Kitson disegel menang tegas. Steve Coppell sekarang unbackable untuk memenangkan Kejuaraan langsung pada besar 1/350.

Kedua ditempatkan Sheffield United melihat skor bola peluang mereka promosi otomatis penyok karena mereka turun dua poin terhadap bottom-of-the-table Crewe. The Blades yang besar 3/10 untuk menang di Bramall Lane tapi ditahan imbang tanpa gol oleh sisi yang terancam degradasi Dario Gradi ini.

Dalam pertempuran antara dua kandidat play-off, Leeds mengalahkan Crystal Palace di Selhurst Park untuk bergerak di atas Watford ke ketiga dan menutup kesenjangan pada Neil Warnock Sheffield United. The 11/5 jauh sisi menemukan diri mereka unggul 2-0 melalui Robbie Blake dan Rob Hulse sebelum Jobi McAnuff memberikan Eagles berharap di masa injury time.

Hot favorit Watford dibutuhkan menit equalizer terakhir luang tersipu mereka melawan Derby. The Rams mengambil memimpin shock setelah 19 menit melalui pinjaman Kevin Lisbie tapi Watford membalas melalui Marlon Raja, sekarang 6/5 favorit untuk menyelesaikan musim sebagai pencetak gol terbanyak divisi. Giles Barnes tampak mengatur untuk menutup sebuah mungkin 5/1 jauh menang empat menit dari waktu sampai Al Bangura diselamatkan Hornets pada kematian.

Cardiff mengambil keuntungan dari Preston disebut off perlengkapan dan menggambar tingkat dengan mereka pada poin setelah menang 1-0 melawan Sheffield Wednesday. 2/3 Blue Birds mencetak gol kemenangan melalui Camerone Jerome, kedelapan belas musim ini.

Millwall beringsut lebih dekat ke tempat yang aman dengan kemenangan tak ternilai harganya lebih rival London Luton. Ben Mei memberi Lions memimpin setelah 33 menit tetapi Kota menyamakan kedudukan dua menit setelah istirahat melalui Chris Coyne. Marvin Robinson datang dari bangku cadangan untuk bersih pemenang injury time untuk 8/5 pejuang.

Sesama Brighton tidak begitu beruntung, tergelincir ke kekalahan 1-0 di Plymouth. Lillian Nalis terjaring pemenang untuk 8/11 peziarah meninggalkan Brighton terpaut lima poin dari zona aman.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *